Seragam Rompi SMA

Seragam Rompi SMA

Seragam rajutan berikut ini pesanan dari salah satu pelanggan kita yang ingin start lebih awal dalam pengadaan seragamnya. Tahun ajaran baru sudah dekat, dan orderan rajutan rompi pun semakin padat merayap. seragam rajutan yang baru saja selesai ini adalah pesanan dari SMA N 1 Brebes.

SMA Negeri 1 Brebes merupakan lembaga pendidikan yang menjadi sorotan dan harapan masyarakat. Yang ingin tetap berusaha mengoptimalkan dan meningkatkan keberhasilan pendidikan secara berkelanjutan dan mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.Peningkatan mutu SDM dapat ditempuh melalui jalur pendidikan yang bersifat akademik maupun yang non-akademik.

SMA Negeri 1 Brebes merasa ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan dari dunia pendidikan di bidang akademik maupun non-akademik. Itulah sedikit profil dari sekolah yang memesan seragam rompi ini.

Seragam Rompi ini di produksi sebanyak 250 Pcs dan kita kerjakan dalam waktu 1 bulan. Proses itu sudah meliputi proses rajut dari benang dan proses lingking. Dan terakhir proses bordiran, finishing dan packing. Untuk benang nya kita memakai benang wool sesuai dengan permintaan. Mesin dengan kerapatan 12 get yang mempunyai pori-pori halus. Dan untuk bordiran logo kita pakai bordir komputer kualitas terbaik.

Untuk pemesanan, konsultasi tanya jawab silahkan hubungi 081222770375 via whatsapp atau telepon. Kita akan respon 24 jam, asal belum tidur ^_^. Dan untu video proses pembuatan rajut bisa di cek di youtube kita.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.